Teori Bauran Pemasaran Harga (Kotler)

Monday, April 11, 20110 comments

Semua organisasi yang mencari laba dan banyak organisasi yang mencari laba haruslah menetapkan harga bagi produk dan pelayanan mereka. Harga umumnya ditentukan oleh para penjual dan pembeli yang saling berunding (Kotler 1991, 254). Para penjual akan meminta harga yang lebih tinggi dari pada yang mereka harap akan diterima, dan para pembeli menawar harga yang lebih rendah daripada yang mereka harapkan untuk membayarnya. Harga masih merupakan elemen yang terpenting yang menentukan pangsa pasar dan keuntungan perusahaan (Kotler 1991, 254). 
            Harga adalah sejumlah uang yang dibebankan pada suatu produk tertentu (Kotler 1984, 257).
Share this article :

Popular post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TEORI SKRIPSI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger